Senin, 22 Januari 2018

"GERAKAN SOSIAL PEDULI ANAK YATIM SBGTS-GSBI PT PANARUB INDUSTRY"

Assalamuallaikum Wr Wb
Salam Solidaritas6
Serikat buruh bukan hanya menjadi alat perjuangan bagi buruh, namun serikat buruh juga harus aktif dalam kegiatan sosial atau kegiatan amal. Bentuk kegiatan yang bertajuk “Gerakan Sosial Peduli Anak Yatim SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry” adalah program kerja dari Dept. Sosial SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry. Program ini melakukan penggalangan dana dari buruh PT. Panarub Industry dan dari kotak amal yang ditempatkan dibeberapa tempat strategis, selanjutnya dana sumbangan tersebut diberikan setiap 4 (empat) bulan sekali yang diberikan kepada anak yatim dari keluarga buruh PT. Panarub Industry dan dari wilayah sekitarnya.

Alhamdulillah untuk periode pertama telah suskes diselenggarakan pembagian santunan anak yatim dengan jumlah peserta 25 anak yatim, yang dilakukan di gedung HRD lama PT. Panarub Industry, pada tanggal 26 Agustus 2017. Selanjutnya periode kedua akan kembali dilakukan pada tanggal 27 Januari 2018 bertempat di samping gedung HRD lama PT. Panarub Industry dengan jumlah peserta 55 anak yatim, terdiri dari keluarga buruh PT. Panarub Industry dan dari masyarakat sekitarnya.

Kegiatan mulia tersebut Isya Allah akan di isi ceramah oleh Ustad Lancip dan artis komedian Fajar. Kami sangat berharap kawan-kawan buruh PT. Panarub Industry dapat menghadiri acara tersebut. Dan kami juga sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua kawan-kawan buruh PT. Panarub Industry yang telah bersedia menyisihkan sedikit rezekinya untuk memberikan sumbangannya, semoga amal baik kawan-kawan menjadi ladang amal di akhirat nanti dan semoga Allah SWT membalasanya dengan balasan yang setimpal. Karena Allah SWT berfirman “Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu telah berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kami berbuat jahat, maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri” (Qs.17: 7). (by:dept.sosialsbgts-gsbiptpanarub industry)





1 komentar:

  1. InshaAllah acaranya berjalan dgn lancar.
    Amin...

    Galang solidaritas lawan penindasan...

    Sbgts luar biasa.

    BalasHapus