Kamis, 25 Januari 2018

“BAJU BARU, SEMANGAT BARU!!!


Salam perjuangan,,
Sebagai upaya untuk meningkatkan semangat dan kinerja dari anggota, pimpinan dan kolap SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry, maka dari Dept. Kesekretariatan SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry mengeluarkan program kerja berupa membuat baju seragam dari organisasi SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry.

Baju seragam ini di pakai oleh seorang anggota, pimpinan dan korlap organisasi serikat buruh, yang dipakai ketika melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan organisasi tersebut, atau har-hari yang telah ditentukan oleh organisasi. Baju seragam akan menggambarkan organisasi serikat buruh, sehingga ketika anggota atau pimpinan organisasi yang memakai seragam, orang lain akan mengenal dan melihat satu hal yaitu organisasi tersebut bukan orang perorangan.

Seragam berfungsi meningkatkan motivasi kerja bagi seluruh anggota SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry seragam didesain untuk meningkatkan motivasi perjuangan bagi semua anggota. Seragam juga berfungsi juga sebagai pembeda dengan serikat buruh yang lain.


Organisasi berharap semua anggota, dan korlap serta pimpinan SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry memiliki dan memakai seragam sesuai dengan hari-hari yang telah ditentukan, atau dalam momentum perjuangan oerganisasi dengan penuh dengan rasa hormat dan cinta terhadap organisasi. Untuk itu jika ada yang hendak memesan seragam organisasi tersebut silahkan menghubungi Bung Bambang Pamungkas selaku penanggung jawab dan selaku Bendahara SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry, kontak person Hp. 089604962279.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar